Welcome To Security Darknet

Selamat Datang Di Official Security Darknet

Rabu, 27 Desember 2017

INFERNO WORM TOOLS UNTUK MEMBUAT VIRUS WORM

Tags




Assalammualaikum wr wb.
Hay gimana kabarnya?
Semoga sehat selalu ya
Pada kesempatan kali ini saya mau kasih sebuah tools buat kalian yang suka jahil:D
Saya ga bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi karena saya memberikan ini bukan untuk kejahatan.

TAMPILAN TOOLS INFERNO WORM

Pengertian Virus Worm


Worm adalah virus yang bisa saya bilang berbahaya karena jika satu komputer terkena virus ini maka yang ada dalam satu jaringan dengan kita bisa terinfeksi juga bisa di bilang berkembangbiak ke komputer lain.
Dari beberapa sumber yang saya cari virus ini dapat membuat kinerja komputer kita sangat lambat dan jaringan menjadi sangat lelet yang paling berbahaya itu dapat menyebar ke komputer yang sedang satu jaringan dengan kita,
Semakin di biarkan virus itu ada lama kelamaan komputer atau laptop kalian bisa mengalami kerusakan
Entah benar atau tidaknya saya tidak mengetahuinya karena selama ini alhamdulillah aman aman aja laptop saya:D
Sekali lagi saya tidak akan bertanggung jawab atas tindakan atau kerusakan dalam pemakaian tools ini
Toolsnya kalian bisa download di link berikut ini


Untuk mengaktifkannya kalian matikan dulu windows defendermya kalau kalian menggunakan windows 10 seperti yang saya pakai
Oke mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan sampai jumpa:D
Wassalammualaikum wr wb.

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon