Welcome To Security Darknet

Selamat Datang Di Official Security Darknet

Minggu, 31 Desember 2017

DDOS DENGAN LOIC

Tags


Assalammualaikum wr wb.
Hallo semua selamat tahun baru ya:D
Bertemu lagi dengan saya yang tamvan ini hahaha:D
Bingung ya kenapa saya bahagia gini yaa karena kan ini tahun baru jadi menyambut tahun baru itu dengan kebahagiaan walau cuma sendiri:'D

Oke pada kesempatan kali ini saya mau kasih tools ddos beserta caranya soalnya yang ini agak rumit si makanya sekalian saya kasih tau caranya:D


Oke langsung aja ke langkah langkahnya

1. Buka toolnya lalu masukan website yang ingin kalian DDOS


2, Klik lock on maka ipnya akan muncul seperti di bawah ini


3. Selanjutnya kalian masukan IP target kalian di bawah nama websitenya


4. Selanjutnya kalian ganti methodnya menjadi TCP di tempat yang saya bulatkan


5. Lalu kalian masukan berapa serangan yang ingin kalian luncurkan di tempat yang saya tandai


6. Lalu klik IMMA CHARGIN MAH LAZER lalu akan muncul serangannya di tempat yang saya tandai


Selesai tinggal kalian tunggu sampai down:D
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan maaf kalau kurang jelas
Semoga di tahun 2018 saya bisa menjadi lebih baik dan lebih cepat updatenya hahaha:D
Sekian dari saya
Wassalammualaikum wr wb.


EmoticonEmoticon