Welcome To Security Darknet

Selamat Datang Di Official Security Darknet

Selasa, 31 Oktober 2017

DDOS DI ANDROID DENGAN TERMUX

Tags

Assalammualaikum wr wb.
Maaf ni baru update lagi karena saya banyak kesibukan jadi mungkin kedepannya juga bakal kaya gini.
Kemarin ada yang request ni cara DDOS DI HANDPHONE oke kali ini kita bahas itu aja ya:D

Apliikasi yang saya pake TERMUX aplikasinya bisa kalian download di google playstore dan aplikasi itu hanya mendukung os kitkat ke atas

ICON TERMUX

Di termux saya sudah install tools itu sebelumnya jadi agak berbeda ya prosesnya.
Sebelum ke tutorialnya saya mau kasih tau cara enternya itu menggunakan tombol baris baru yang ada di paling bawah sebelah kanan.
Oke langsung ke caranya ya

1. Pertama ketik apt install git



2. Selanjutnya kalian ketik pkg install python2 atau apt install python2


3. Lalu ketik git clone https://github.com/mrhidden13/DDoSAttacks.git


4. Selanjutnya buka cek toolsnya sudah terinstall apa blm dengan mengetik ls


5. Nanti akan muncul toolsnya yang berwarna ungu itu lalu kalian buka dengan mengetik cd DDoSAttacks


6. Ketik ls untuk melihat nama toolsnya


7. Nah namanya di situ DDoS.py selanjutnya kalian ketik python2 DDoS.py web yang kalian mau serang, Contohnya seperti gambar di bawah



Mungkin cukup sampe sini aja ya caranya
Sekian dari saya sampai jumpa lagi
Yang mau request bisa chat saya di ig
Ig : chokychoy.id
Wassalammualaikum wr wb.


EmoticonEmoticon